Iklan Bos Aca Header Detail

Business Gathering 2019, SCG Kenalkan Dua Semen Packaging Terbaru

Business Gathering 2019, SCG Kenalkan Dua Semen Packaging Terbaru

Radarlampung.co.id - PT Laksana Zayd Putera Mandiri menggandeng PT Siam Cement Group (SCG) mengadakan business gathering, Sabtu (26/10). Acara yang dihadiri ratusan mitra bisnis tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Lampung.

Dalam sambutannya, Komisaris PT Laksana Zayd Putera Mandiri Hi. Yudi M.Hum mengucapkan terimakasih kepada para mintra yang sudah hadir memenuhi undangan.

Menurutnya, selain mendistribusikan Semen SCG, pihaknya juga menpunyai bisnis material lainnya. Di antaranya, besi, bata ringan, baja ringan, untuk mengcover wilayah Lampung dan Sumatera.

“Ke depannya kita akan tumbuh bersama-sama. Seperti kita ketahui sekarang banyak proyek infrastruktur khususnya di Lampung, sehingga bisa mendistribusikan semen SCG suatu kebanggan bagi kami. Insya Allah semen ini bisa diterima dan tidak mengecewakan konsumen, terutama bagi pengguna langsung.

Presiden Direktur (Presdir) PT Semen Jawa sebagai bagian dari SGC Somchai Dumrongsil menambahkan bahwa selama lebih dari 100 Tahun, Semen SCG telah menjadi salah satu produsen semen dan bahan bangunan terintegrasi di ASEAN.

“Kami telah berpengalaman dan ahli dalam bidang bahan bangunan. Berbekal pengalam dan sejarah panjang kami terus berkontribusi dan memproduksi produk produk Semen dan bahan bangunan untuk mendukung pembangunan dengan teknologi terdepan,” ujarnya.

Ia menambahkan, baru-baru ini SCG telah meluncurkan packaging baru untuk Semen SCG dan SCG Super Semen dengan formula baru. “Ini adalah inovasi terbaru kami dalam memberikan solusi yang lebih baik untuk pekerjaan plesteran dan struktural,” tandasnya. (kyd/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: