Iklan Bos Aca Header Detail

Motor Curian Ditemukan Terparkir di Tepi Jalan

Motor Curian Ditemukan Terparkir di Tepi Jalan

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polsek Metro Timur mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga merupakan hasil curian. Motor tersebut ditemukan terparkir di tepi jalan di Jl. KH Dewantara Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur, dengan kondisi mesin menyala.

Kapolsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto mengatakan, motor Beat B 3054 BPM ditemukan saat operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) sekira pukul 07.00 WIB, Kamis (23/5).

\"Motor itu setelah ditelusuri ternyata baru saja dicuri dari korban bernama Sidni Ilma Nafia mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Metro semester VI jurusan Matematika,\" terangnya kepada Radarlampung.co.id.

Teguh mengungkapkan, penemuan motor tersebut berdasarkan laporan dari warga. Motor tersebut baru saja dicuri dari indekos korban yang berada di Kecamatan Batang Hari, Lampung Timur.

Lanjut Teguh, terungkapnya pemilik motor lantaran korban melapor ke Mapolsek Batang Hari Lamung Timur. Kini, motor tersebut telah diserahkan kepada korban dan pengembangan lebih lanjut akan dilakukan oleh Mapolsek Batang Hari. (apr/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: