Cahaya Murni Indolampung Promo Cuci Gudang

Cahaya Murni Indolampung Promo Cuci Gudang

Radarlampung.co.id - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Cahaya Murni Indolampung sebagai pabrik springbed, kasur busa dan furniture dari merk Bigland, Napolly, Bola Dunia dan Big Foam menggelar program cuci gudang.

Bertempat di pabrik, Jl. Ir Sutami Km. 12 No 08 Tanjungbintang, Lampung Selatan (Lamsel), program cuci gudang berlangsung sejak 8 hingga 26 Mei pukul 09.00-18.00 Wib (Senin-Sabtu) dan pukul 09.00-15.00 WIB khusus Minggu.

“Program ini sengaja digulirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengganti perabotan furniturenya dengan yang baru saat hari lebaran,” kata Erwin Hadikin, Kepala Marketing Cahaya Murni Indolampung, Selasa (21/5).

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga menggulirkan promo undian langsung dengan berbagai hadiah menarik. Diantaranya TV LED, Kulka, Mesin Cuci, Setrika, Kipas Angin, Dispenser, Kompor, Blender dan hadiah lainnya.

\"Selama cuci gudang ini kami memberikan banyak bonus yaitu Undian langsung untuk setiap pembelian barang senilai 1 juta rupiah berlaku kelipatan,\" tambah Erwin.

Sementara khusus untuk pembelian Springbed, konsumen akan mendapatkan bonus langsung berupa lemari karakter. Sedangkan setiap pembelian lemari panel berkarakter, konsumen akan mendapatkan bonus berupa kursi plastik dan diskon hingga 70 persen khusus untuk produk panel.

Serta, adapula promo harga spesial untuk pembelian 1 seat sofa rotan (softan) dari harga Rp3 jutaan menjadi Rp2,5 juta. \"Kegiatan cuci gudang ini merupakan kegiatan rutin kami yang diadakan setahun 2 kali. Yaitu pada pertengahan tahun dan akhir tahun,\" pungkasnya. (ega/iis/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: