Waduh, IRT di Talangpadang Tawarkan Janda untuk Lelaki Hidung Belang

Waduh, IRT di Talangpadang Tawarkan Janda untuk Lelaki Hidung Belang

radarlampung.co.id - Anggota Polsek Talangpadang mengamankan TI (55), yang diduga mucikari. Ia kedapatan menawarkan wanita untuk lelaki hidung belang, dikediamannya, Pekon Kalibening, Talangpadang.

Kapolsek Talangpadang Iptu Khairul Yassin Ariga mengungkapkan, TI ditangkap berdasar laporan warga terkait dugaan prostitusi. \"Kami melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 13.17 WIB, Selasa (18/2), tersangka ditangkap dirumahnya,\" kata Khairul mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Polisi mengamankan barang bukti uang Rp100 ribu, uang jasa yang diterima tersangka dari transaksi dengan IR (30), lelaki hidung belang yang juga tinggal di Kecamatan Talangpadang.

Khairul menuturkan, wanita yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang adalah RO (40), ibu rumah tangga yang tinggal di Pekon Sinarbanten, Talangpadang.

\"Modus tersangka, menawarkan jasa PSK kepada pria hidung belang yang datang kerumahnya. Dari transaksi itu, ia mendapatkan jasa Rp100 ribu,\" sebut dia.

Dilanjutkan, pihaknya sudah meminta keterangan RO maupun RI untuk mengungkap bisnis prostitusi tersebut. \"Kami masih mendalami keterangan tersangka dan saksi-saksi,\" ucapnya.

Lebih lanjut Khairul mengatakan, dari informasi masyarakat, bisnis prostitusi itu sudah berlangsung cukup lama. \"Berdasar penyelidikan kami, di rumah tersangka juga terdapat warung, sehingga dikatagorikan tempat terselubung. Kami duga ada kamar khusus yang disediakan oleh tersangka,\" tandasnya.

Sementara TI mengaku mendapatkan uang dari IR sebesar Rp100 ribu. Ia yang menghubungkan lelaki itu dengan RO.

TI berkilah, RO yang berstatus janda minta dicarikan orang karena butuh uang. \"Saya benar menerima uang Rp100 ribu dari IR. Mau dibelikan gas untuk memasak. Namun karena keburu digerebek, uang masih ada di tangan saya,\" kata TI dihadapan penyidik. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: