Iklan Bos Aca Header Detail

Wakapolda Kunker Ke Tanggamus

Wakapolda Kunker Ke Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanggamus, Rabu (30/9). Turut mendampingi, Karo Ops Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono dan Karo SDM Kombes Endang Widowati

Rombongan disambut langsung Kapolres AKBP Oni Prasetya bersama jajaran pejabat utama (PJU), para kapolsek dan personel Satsabhara.

Dalam pengarahan di aula Paramasatwika, Brigjen Subiyanto menyampaikan beberapa penekanan.

Terutama terkait pelaksaan tugas, kesiapan dalam back up pengamanan Pilkada 2020 serta perkembangan kasus Covid-19 yang sangat perlu diantisipasi.

Setelah memberikan arahan kepada personel Polres Tanggamus,  Wakapolda melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan Forkopimda Tanggamus di aula Wira Satya.

Kapolres AKBP Oni Prasetya mengungkapkan, Wakapolda melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan personel.

\"Kunjungan kerja ini merupakan bagian pembinaan kepada personel Polres Tanggamus,\" kata AKBP Oni Prasetya, usai kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dihadapan wakapolda juga memaparkan pembangunan di Mapolres Tanggamus.

\"Atas nama pribadi dan dinas, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus dan Forkopimda yang telah mendukung pembangunan Polres Tanggamus,\" ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, terkait kesiapan pilkakon serentak, pihaknya siap mendukung penuh kegiatan yang rencananya dilaksanakan usai pilkada serentak.

Sementara Bupati Dewi Handajani menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Lampung ke Tanggamus.

\"Terima kasih atas kunjungan bapak Wakapolda Lampung. Ini menjadi motivasi dalam membangun sinergitas sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman dan nyaman,\" kata Dewi Handajani.

Terkait pembangunan Polsek Gisting, Dewi menyatakan, sampai saat ini sudah tahap komunikasi dengan provinsi untuk menghibahkan lahan yang menjadi lokasi pembangunan mapolsek.

\"Lahan yang kita mintakan untuk hibah seluas 3.000 meter di Pekon Purwodadi, Kecamatan Gisting,\" urainya. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: