Wakapolres Bubarkan Resepsi Pernikahan di Bengkunat

Wakapolres Bubarkan Resepsi Pernikahan di Bengkunat

radarlampung.co.id - Tim gabungan polisi dan TNI serta Dinas Kesehatan (Diskes) Pesisir Barat (Pesbar) membubarkan resepsi pernikahan di Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Senin (30/3). Pembubaran yang dipimpin Wakapolres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain ini menindaklanjuti maklumat Kapolri dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Vicky menuturkan, pihaknya meminta kepada penyelenggara resepsi menghentikan acara. Kemudian meminta tamu undangan pulang.

“Dalam kesempatan ini kita meminta kepada sohibul hajat dan panitia, berikut para tamu undangan untuk kembali ke rumah masing-masing,” tegas Vicky.

Dijelaskan, sebelum pembubaran resepsi pernikahan, pihaknya menyampaikan kepada seluruh undangan maupun masyarakat terkait Maklumat Kapolri No.Mak/02/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Penyebaran Covid-19.

“Setelah diberi pemahaman, Alhamdullilah pihak keluarga serta para undangan bisa kooperatif dan memahami penyampaian kami. Acara resepsi pernikahan itu tidak dilanjutkan,” pungkasnya. (yan/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: