Iklan Bos Aca Header Detail

Cegah Corona ala Pakcik, Minum Kopi Campur Jahe Merah

Cegah Corona ala Pakcik, Minum Kopi Campur Jahe Merah

radarlampung.co.id - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan tips untuk mencegah penyebaran virus Corona. Di antaranya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan menjaga daya tahan tubuh.

“Saran saya untuk kita semua, menjaga pola hidup bersih dan sehat. Tidak kalah pentingnya, menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya menikmati kopi Robusta campur jahe merah plus gula merah agar imun kita tetap kuat dan sehat,” kata Pakcik--sapaan akrab Parosil--saat menerima kunjungan pimpinan Radar Lampung Grup, Selasa (17/3).

Sementara Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Lambar Agustanto Basmar mengungkapkan, minum kopi Robusta dengan jahe dan gula merah bisa meningkatkan stamina serta ketahanan, sekaligus menyegarkan tubuh.

\"Dengan minum kopi Robusta plus jahe merah dan gula merah, badan akan terasa segar. Perasaan rileks serta tenang dan bisa mengantisipasi penyebaran virus Corona,” kata Agustanto.

Agustanto menambahkan, kopi Rosbusta, jahe merah dan gula merah tidak sulit didapat. Semuanya ada di Lambar. “Kopi Robusta memang asli Lambar. Kita juga memproduksi gula merah dan menanam jahe merah. Karena itu, kita mudah mengolahnya menjadi minuman segar dan menambah stamina tubuh,\" tegasnya. (lus/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: