Iklan Bos Aca Header Detail

Cegah Covid-19, Semprotkan Desinfektan di Tempat Ibadah

Cegah Covid-19, Semprotkan Desinfektan di Tempat Ibadah


radarlampung.co.id - Mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Lampung Utara (Lampura), menyemprotkan Desinfektan ke tempat-tempat ibadah, Jumat (20/3).

Adapun tempat ibadah yang dikunjungi yakni Masjid Ja\'mi, Masjid Al-Iman Kotabumi dan Masjid Al-Muttaqim Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. Selain membersihkan dan menggulung karpet Masjid, personel Polres Lampura juga menyemprotkan Desinfektan dengan alat penyemprot ke seluruh bagian Masjid.

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, melalui Wakapolres Kompol Zulkarnain, mengatakan, kegiatan ini, sebagai upaya pencegahan, dirinya juga meminta masyarakat tidak perlu panik dan takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

\"Beberapa upaya yang kita lakukan mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid-19) dengan cara menyemprotkan Disinfektan,\" ujar Kompol Zulkarnain.

Penyemprotan juga akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti tempat perbelanjaan dan tempat pelayanan masyarakat khusus tempat umum.(ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: