Iklan Bos Aca Header Detail

Nasabah Bank Lampung Capem TbS Menangkan Hadiah Mobil

Nasabah Bank Lampung Capem TbS Menangkan Hadiah Mobil

Radarlampung.co.id - Kuswandi, warga Pahoman, Bandarlampung menjadi nasabah Bank Lampung cabang Pembantu (Capem) Telukbetung Selatan (TbS) yang paling beruntung karena memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Avanza dari program Undian Tabungan Simpeda Lokak 2019.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Lampung, Eria Desomsoni didampingi Direktur Bisnis Nurdin Hasboena, Kepala Dana dan Jasa Bank Lampung Harry Budiarjo, serta Pimpinan Bank Lampung capem TBS, Ira Rahayu, Jumat (10/5).

Pada kesempatan itu, Kuswandi mengaku bila dirinya telah menjadi nasabah Bank Lampung sejak tiga tahun belakangan. Ini merupakan hadiah pertama yang berhasil diraih sebagai nasabah Bank Lampung.

\"Saya sempat tidak menyangkat bakalan dapat hadiah grand prize undian Simpeda Lokal ini. Ini hadiah pertama yang berhasil saya dapatkan setelah menjadi nasabah Bank Lampung selama tiga tahun,\" tandasnya.

Sementara itu, Eria Desomsoni mengatakan bahwa saat ini nasabah Bank Lampung sangat dimanjakan dengan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah. Sebab, program tabungan Simpeda Lokal akan diundi 3 kali dalam setahun.

\"Sekarang ada 3 kesempatan bagi nasabah Bank Lampung untuk mendapatkan hadiah undian Simpeda. 2 undian nasional dan 1 undian lokal. Tahun 2019 ini sudah 2 kali undian yakni di Februari undian Simpeda nasional dan akhir April, undian Simpeda lokal. Berarti masih ada 1 kali undian Simpeda nasional,\" terangnya.

Adapun dalam program undian tabungan Simpeda Lokal yang diundi pada 30 April lalu, memberikan total 100 hadiah, masing-masing 1 unit mobil, 33 sepeda motor, 33 unit televisi dan 33 kulkas. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: