Iklan Bos Aca Header Detail

Cemplung Sumur, Seorang Kakek Tewas

Cemplung Sumur, Seorang Kakek Tewas

radarlampung.co.id - Team TRC BPBD, Kabupaten Lampung Utara (Lampura),  mengevakuasi korban bunuh diri di Desa Tulung Singkip, Kecamatan Blambangan Pagar.

Sementara, untuk korbannya sendiri diketahui beridentitas Sukiman (60) yang juga merupakan warga Desa Tuling Singkip Rt 01 Rk 04, Kecamatan Blambangan Pagar.

Korban ditemukan tewas di dalam sumur yang berada di belakang rumahnya. Team TRC BPBD, Kabupaten Lampura berhasil mengangkat jasad korban setelah 2 jam 45 menit evakuasi berjalan.

Ketua Pelaksana Harian BPBD Lampura, Nozy Elfialis mengatakan, evakuasi jasad korban tidak mengalami kesulitan. Sebab, aparat kepolisian dan warga setempat ikut membantu.

\"Kami juga menggunakan peralatan evakuasi seperti pompa penyedot air, tali tambang, dan alat pengaman. Sementara, untuk petugas yang di terjunkan 1 regu terdiri dari 8 anggota TRC BPBD Lampura,\" ungkap Nozy, Rabu (3/3).

Menurutnya sumur tersebut diperkirakan memiliki kedalaman 17 meter dengan ruang yang cukup sempit dan hampa udara. \"Kalau dari permukaan daratan sampai ke permukaan air sekitar 6 meter dan dari permukaan air hingga ke dasar sumur 11 meter,\" bebernya.

Sementara motif dari tindakan bunuh diri tersebut belum di ketahui dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat.

Sementara, Mito (45) warga setempat mengatakan, korban menderita penyakit yang telah lama dideritanya. \"Korban menderita penyakit bawaan. Kemungkinan frustasi dan memutuskan untuk menghabisi hidupnya,\" kata Mito. (ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: