Iklan Bos Aca Header Detail

Chandra Bagikan Hadiah Gebyar Undian 1 Miliar

Chandra Bagikan Hadiah Gebyar Undian 1 Miliar

radarlampung.co.id Hari yang ditunggu konsumen setia Chandra akhirnya datang juga. Ratusan pengunjung terlihat antusias menyasikan penarikan kupon dari Gebyar Undian 1 Miliar di area basament Chandra Superstore Tanjungkarang, Rabu (18/9).

Dari data yang dihimpun, terkumpul sebanyak 1,5 juta kupon yang berasal dari seluruh cabang Chandra Superstore di Lampung. Program yang setiap tahun digulirkan ini memberikan hadiah utama berupa satu unit rumah tipe 36.

Tak hanya itu, konsumen yang beruntung juga akan membawa pulang hadiah yang disediakan seperti, satu unit mobil All New Datsun GO, All New Toyota Calya, All New Honda Brio, 10 unit motor, uang tunai senilai Rp20 juta untuk 6 orang, dan uang tunai senilai Rp50 juta untuk 3 orang

Kemudian ada pula 150 voucher belanja Chandra senilai Rp500 ribu, Top Up VIP Chandra untuk 50 orang senilai Rp1 juta, serta 20 voucher belanja senilai Rp5 juta.

Untuk mendapatkan satu kupon undian, konsumen hanya cukup melakukan transaksi seniIai Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya.

Bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu debit BCA, maka bisa mendapatkan dua kupon. Sedang pembayaran melalui karru kredit BCA akan langsung mendapatkan tiga kupon.

Pantauan Radarlampung.co.id di lokasi pengundian sedang dilakukan penarikan kupon untuk hadiah berupa voucher belanja serta Top Up untuk VIP Chandra. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: