Iklan Bos Aca Header Detail

Chandra Serahkan 10 Jeriken Hand Sanitizer ke Pemkab Pringsewu

Chandra Serahkan 10 Jeriken Hand Sanitizer ke Pemkab Pringsewu

radarlampung.co.id - Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu memberikan bantuanĀ 10 jeriken hand sanitizer ukuran lima liter kepada Pemkab Pringsewu. Penyerahan dilakukan perwakilan Chandra Superstore David Sibuea dan diterima Wakil Bupati Fauzi.

David mengatakan, bantuan itu sebagai dukungan penanggulangan wabah virus Corona. Pihaknya juga menerapkan social distancing kepada seluruh karyawan dan pengunjung.

\"Di depan toko juga disediakan tempat cuci tangan serta hand sanitizer. Bagi pengunjung dan seluruh karyawan, sebelum masuk akan disemprot dengan disinfektan terlebih dahulu. Selain itu, dalam waktu dekat juga akan datang alat pengukur suhu tubuh,\" papar David.

Sementara, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, Kepala Pelaksana BPBD Edi S. Pamungkas, Plt. Kadispora dan Pariwisata Suchairi Sibarani, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla serta dan Kabid Kesehatan Masyarakat dr.Nofli Yurni.

Fauzi berterima kasih dan mengapresiasi langkah Chandra Supermarket and Department Store Pringsewu. \"Bantuan hand sanitizer ini akan disalurkan kepada masyarakat Pringsewu sebagai upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19),\" tegas Fauzi. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: