Nessy Kukuhkan Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 Dua Kecamatan

Nessy Kukuhkan Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 Dua Kecamatan

radarlampung.co.id - Dalam upaya membantu pemerintah mencegah pandemi Covid-19, bakal calon bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa mengukuhkan Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Waypengubuan dan Terusannunyai. Relawan diminta mengajak semua masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah mulai dari menjaga kebersihan lingkungan, melakukan social distancing, hingga stay at home.

\"Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim, hari ini Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 Kecamatan Waypengubuan dan Terusannunyai dikukuhkan. Saya berharap relawan benar-benar melakukan tugas dengan ikhlas. Sampaikan kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah. Tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan dan hindari kerumunan. Wajib gunakan masker ketika keluar rumah, karena ini merupakan imbauan pemerintah,\" kata Nessy didampingi Ketua DPD PKS Lamteng Anton Robani dan Ketua Fraksi PKS Lamteng M. Ghofur.

Selain itu, kata Nessy, Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 juga wajib melaporkan perkembangan yang terjadi akibat pandemi Covid-19. \"Saya mohon keikhlasannya untuk semua relawan. Apalagi kalau ada yang baru pulang dari kota ke kampung halamannya. Laporkan kepada aparat kampung jika ada yang baru datang dari luar daerah.  Sampaikan kepada mereka untuk mengisolasi diri secara mandiri,\" ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Nessy juga meminta doa dari para relawan untuk meneruskan perjuangan sang suami. \"Saya mau meneruskan cita-cita Bapak Mustafa. Mohon doanya. Mudah-mudahan program yang tertunda bisa saya lanjutkan. Mari kita bekerja dengan ikhlas, tidak ada yang menerima bayaran. Lakukan tugas mulia ini. Kita berharap pahala kepada Allah. Insya Allah, apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,\" ungkapnya. (rls/sya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: