Iklan Bos Aca Header Detail

Chandra-SGM Majukan Generasi dengan Lomba Mewarnai

Chandra-SGM Majukan Generasi dengan Lomba Mewarnai

radarlampung.co.id - Masih dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, Chandra Superstore bersama SGM Eksplor menggelar kegiatan lomba mewarnai di Chandra Superstore Natar, Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (8/9).

Staf Promosi Chandra Superstore Apriati mengatakan, kegiatan yang bertajuk Sahabat Generasi Maju tersebut diikuti sebanyak 220 peserta yang terdiri dari usia 4-8 tahun. ”Ini termasuk salah satu agenda rutin yang diselenggarakan SGM setiap tahunnya,” kata Apriati.

Dia mengatakan, melalui kegiatan lomba mewarnai tersebut, Chandra Superstore dan SGM Eksplor ingin mengajak orang tua untuk menemukan dan mengembangkan potensi anak untuk meraih prestasi dan mendukungnya menjadi generasi maju.

”Melalui kegiatan ini juga Chandra berusaha lebih dekat dengan konsumen dan masyarakat yang selama ini sudah mempercayai Chandra sebagai penyedia kebutuhan mereka sehari-hari,” tandasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, perlombaan mewarnai sendiri dibagi dalam dua kategori. Yakni kategori A untuk usia 4 tahun sampai 5 tahun, serta kategori B untuk usia 6 tahun sampai 8 tahun. Dalam perlombaan tersebut, pihaknya mengambil 4 pemenang dari masing-masing kategori.

”Dalam perlombaan ini juga kita memberikan hadiah berupa voucher belanja, piala dan sertifikat bagi pemenang juara satu, dua, tiga dan juara harapan di masing-masing kategori,” pungkasnya.

Adapun besaran voucher yang diberikan yakni senilai Rp750 ribu untuk juara satu, Rp500 ribu untuk juara dua, Rp350 ribu untuk juara tiga dan Rp200 ribu untuk juara harapan. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: