Iklan Bos Aca Header Detail

Ngobrol di Dinas PPKAD, Sekkab Tanggamus Singgung Jemuran Sampai Amplop

Ngobrol di Dinas PPKAD, Sekkab Tanggamus Singgung Jemuran Sampai Amplop

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis mendatangi kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD), Rabu pagi (9/9).

Turut mendampingi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Aan Derajat, Sekretaris BKPSDM serta sejumlah pejabat.

Dalam kegiatan tersebut, ia berdialog dengan pegawai serta menyampaikan sejumlah pesan dan arahan

Sekkab juga menyerap berbagai aspirasi dan masukan dari para ASN. Terkait peningkatan kinerja serta pelaksanaan berbagai program.

Hamid H. Lubis mengatakan, OPD sebagai pelaksana program, kinerjanya harus baik. Sebab jika pemerintah kabupaten ingin bagus, maka satuan kerjanya juga harus baik.

Ia juga berpesan agar para ASN memperhatikan kerapihan dan kebersihan kantor. \"Jangan sampai di kantor ada jemuran handuk dan pegawai pakai baju tidak seragam,\" ucapnya.

Selain itu, Hamid meminta para pegawai profesional melaksanakan tugas. \"Contohnya, jangan sampai ada berkas usulan tidak diproses kalau tidak ada amplop. Kalau mau cepat harus ngamplop. Nah, hal tersebut jangan sampai terjadi di PPKAD,\" tegasnya. Sementara pada pertemuan tersebut, salah seorang ASN sempat menyampaikan harapan, agar mobil bus angkutan pegawai dari Tanjungkarang ke Tanggamus dapat lebih aktif. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: