Iklan Bos Aca Header Detail

Colombus Lampung Gulirkan Promo September Ceria

Colombus Lampung Gulirkan Promo September Ceria

radarlampung.co.id - Colombus Lampung menggulirkam promo terbaru bulan September bahi konsumen setianya. Mengusung tema September Ceria, promo ini menawarkan paket DP murah, super diskon, potongan angsuran, serta paket murah berhadiah.

Head Marketing Colombus Lampung Nur Komala menyebutkan, untuk paket DP khusus diberikan untuk produk AC Sharp tipe 05 UCY dengan DP Rp500 ribu dan angsuran Rp379 ribu selama 15 bulan.

”Selain itu, konsumen juga akan dikenakan bebas biaya pasang,” kata Komala kepada Radarlampung.co.id, Senin (9/9).

Selain itu, sambung dia, adapula promo paket murah untuk pembelian produk lemari pakaian Felini 2 pintu dan meja rias dengan angsuran sebesar Rp179 ribu selama 15 bulan.

Kemudian, promo potongan angsuran selama dua bulan untuk pembelian produk Sharp LED TV ukuran 32 inci dengan angsuran sebesar Rp304 ribu dari 15 bulan, menjadi 13 bulan saja.

Selanjutnya, promo paket murah untuk pembelian produk Kulkas Sharp satu pintu tipe SJ 156 dan magicom Sharp dengan angsuran seharga Rp267 ribu selama 15 bulan.

Serta, promo angsuran ringan untuk pembelian produk sofa Horison dengan angsuran sebesar Rp199 ribu selama 15 bulan. ”Semua promo yang tersedia ini dapat dinikmati pelanggan selama bulan September 2019,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: