Iklan Bos Aca Header Detail

Columbus Gulirkan Promo Serba Diskon

Columbus Gulirkan Promo Serba Diskon


radarlampung.co.id - Memasuki bulan Maret 2020, Columbus Lampung kembali hadir dengan sejumlah promo menarik yang ditawarkan untuk pelanggan setianya. Mengusung tema Serba Diskon, Potong Angsuran, program ini berlaku hanya di bulan Maret.

Head Marketing Columbus Lampung, Nur Komala menyebutkan, adapun promo yang diberikan antara lain promo potongan angsuran untuk produk mesin cuci Sharp tipe EST 75 T dari 15 bulan menjadi 13 bulan, dengan angsuran sebesar Rp209 ribu per bulan.

Kemudian potongan angsuran selama 1 bulan untuk produk kulkas Changhong 4 pintu, dengan angsuran sebesar Rp1.622.000 per bulan. ”Jadi dari 15 bulan, customer hanya cukup membayar sebesar 14 bulan saja,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (12/3).

Selanjutnya adapula harga spesial untuk pengambilan produk LED TV Philips ukuran 32 inci dari angsuran sebesar Rp330 ribu per bulan menjadi hanya Rp249 ribu per bulan, dengan tenor angsuran selama 15 bulan.

”Serta DP murah untuk pengambilan produk AC Sharp 0,5 pk cukup dengan Rp500 ribu saja. Selain itu customer juga akan dibebaskan bisa pasang dari kami,” tambahnya.

Adapula promo diskon 20 persen untuk pengambil produk LED TV Changhong tipe L32G3 dengan angsuran Rp215 ribu per bulan. Paket murah untuk pengambilan produk kulkas Sharp dan magicom hanya dengan angsuran sebesar Rp267 ribu per bulan.

Selanjutnya, paket murah untuk pengambilan produk lemari pakaian tipe LPC 0201 DW dan meja rias hanya dengan angsuran Rp179 ribu per bulan. Serta paket murah untuk produk springbed dan lemari pakaian dua pintu dari Rp459 ribu per bulan menjadi Rp449 ribu per bulan. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: