Iklan Bos Aca Header Detail

Columbus Lampung Gulirkan Super Diskon hingga 20 persen

Columbus Lampung Gulirkan Super Diskon hingga 20 persen

radarlampung.co.id - Mengawali tahun 2020, Columbus Lampung kembali hadir dengan menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggan setianya.

Mengusung tema Tahun Baru-Produk Baru, Bersama Columbus Semua Bisa, di bulan Januari 2020 ini, Columbus kembali menawarkan program diskon hingga 20 persen.

\"Selain itu adapula promo potongan 2 kali angsuran, paket murah, DP (uang muka) murah, hingga program cicilan dengan hadiah menarik,\" Head Marketing Columbus Lampung, Nur Komala kepada radarlampung.co.id, Rabu (8/1).

Secara rinci dia menjelaskan, promo super diskon 20 persen diberikan untuk pembelian produk elektronik TV LED Changhong ukuran 32 inci dengan angsuran hanya Rp250 ribu per bulan. Kemudian untuk pembelian produk AC Sharp 0,5 PK ditawarkan dengan DP murah hanya Rp500 ribu, sementara biaya angsuran sebesar Rp379 ribu per bulan.

\"Selain itu, untuk pembelian TV Changhong, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa antena dan kabel. Sedang pembelian AC Sharp akan dikenakan gratis biaya pasang,\" tambahnya.

Selanjutnya, adapula paket murah untuk pembelian Kulkas Sharp tipe SJN 165F dan magicom dengan angsuran hanya sebesar Rp267 ribu per bulan. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah berupa roda kulkas.

Berikutnya promo potongan 2 kali angsuran untuk pembelian TV LED Sharp tipe 21-C32BA ukuran 32 inci, serta hadiah berupa antena dan kabel. \"Jadi yang angsuran harusnya 15 kali, cukup membayar 13 kali saja dengan angsuran Rp304 ribu per bulan,\" tambahnya.

Kemudian, ada juga paket murah untuk pembelian Springbed Uniland ukuran 160x200 dan lemari pakaian dua pintu tipe 0201 DW, bonus 2 bantal dan 2 guling hanya sebesar Rp449 ribu per bulan. Serta paket murah pembelian lemari pakain dua pintu 0201 DW dan meja rias MR 90, hanya Rp179 ribu per bulan.

\"Untuk mengambil angsuran juga syaratnya cukup mudah. Cukup membawa KTP dan kartu keluarga (KK) saja,\" tandasnya. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: