Iklan Bos Aca Header Detail

Coming Soon: Hijrah Fair 2019

Coming Soon: Hijrah Fair 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komunitas YukNgaji  Lampung bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Lampung segera menggelar Lampung Hijrah Fair 2019 pada 1-3 Maret 2019. Acara bakal dipusatkan di Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung.

Ketua Organisasi Yukngaji Lampung ustad Muhammad Gunawan mengatakan, event yang kali pertama digelar ini bisa dikatakan sebagai kegiatan dakwah terbesar di Lampung. Sedikitnya pihaknya menargetkan 5.000 lebih pengunjung akan menghadiri acara tersebut, dengan tema \'Share Your Happiness\'.

\"Kegiatan ini milik semua komunitas di Lampung dan merupakan agenda dakwah dengan tema Share Your Happiness. Yaitu kita memberikan, men-share kebahagian kita setelah berislah atau berhijrah seperti bagaimana kita menikmati makanan yang enak, suasana yang menyenangkan yang harus kita bagi kesemua orang,\" katanya saat konfrensi pers di Cafe Dijau, Minggu(27/1).

Menurutnya dalam kegiatan yang akan menyediakan stan yang menjual produk islami itu, diprediksi akan dihadiri 2.000 orang setiap harinya. \"Satu harinya kita targetkan ada 2.000 peserta, dengan tiket dijual online seharga Rp50 ribu, dan on the spot Rp65 ribu dan 3 link akan kita bagian untuk pembelian dan info lengkap silahkan lihat di instagram @lampunghijrahfair,\" ujarnya.

Dalam even tersebut panitia penyelenggara akan mengahdirkan Ustad Lokal dan Nasional seperti salah satunya Ustad Wijayanto, Kajian hijrah  bersama Ari Untung.

\"Di setiap harinya, akan ada ustad yang akan berdakwah dihadiri juga inspirator yang sudah berhijrah dan mereka akan bercerita mengenai pengalaman hijrah mereka,\" tutupnya.

Sementara itu Ketua Hipmi Lampung Arinanda Djausal berharap dalam kegiatan ini banyak produk UMKM lokal yang bisa ditonjolkan.

\"Tentunya diharapkan dengan adanya Lampung Hijrah Fair 2019 ini, banyak produk-produk UMKM yang akan ditonjolkan. Dari mulai makanan atau barang berupa pakaian atau lainnya di bazzar nanti. Juga bisa memotifasi teman-teman kita yang ingin jadi pengusaha di sektor UMKM yang bersyariah dengan kajian yang ada,\" ujarnya.

Di Lampung, lanjut Ari, peminat UMK Syar\'i sudah mulai banyak pemintanya, dan itu merupakan kabar gembira. \"Sejauh ini baik dan mulai banyak dan ini hal yang menggembirakan berarti bakal lebih banyak lagi pengusaha yang bermunculan, serta bisa membuag mereka meningkatkan inovasi dari produk yang lebih baik,\" pungkasnya. (mel/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: