Iklan Bos Aca Header Detail

Cooling Down Soal Pilkada, Begini Aktivitas PAN Kota Bandarlampung

Cooling Down Soal Pilkada, Begini Aktivitas PAN Kota Bandarlampung

Radarlampung co.id - Persoalan Pandemi COVID-19 membuat beberapa partai politik juga menunda tahapan pilkadanya. Salahsatunya adalah  PAN.  Namun,  sembari menunggu kepastian Peraturan Pengganti Undang-undang (Perppu) yang sedang digodok pemerintah pusat, berbagai cara dilakukan.

Salahsatunya adalah melaksanakan kegiatan-kegiatan peduli terhadap masyarakat. Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono mengatakan,  beberapa waktu belakangan Bandarlampung tidak hanya disibukkan dengan persoalan COVID-19 saja. Akan tetapi,  juga disibukkan dengan persoalan banjir di Telukbetubg Timur (Tbt),  yang bahkan menelan korban jiwa. Pihaknya menyalurkan 250 paket sembako,  kepada keluarga terdampak banjir.

\"Mengenai Pilkada kan kita semua masih menunggu Perppu. Nah,  bentuk keperulian kita juga Jumat (3/4) lalu kita berikan bantuan itu karena juga mereka membutuhkan. Tidak hanya sembako tentunya,  kita juga memberikan masker berkaitan pencegahan COVID-19, \" katanya, Minggu (5/4).

Mantan Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini berharap, bantuan yang dikumpulkan dari hasil sumbangan seluruh kader PAN kota setempat itu bisa sedikit meringankan beban para korban banjir. \"Ini hasil dari seluruh jajaran PAN kota. Semoga semua ini ceoat berakhir dan tidak terjadi lagi bencana serupa, \" harapnya.


Mengenai Pilkada,  dia bilang,  untuk sementara cooling down terlebih dahulu. Jika memang Perppu penundaan diterbitkan,  sudah barang tentu ada penyesuaian-penyesuaian yang bakal dilakukan. Di mana,  tentunya situasi dan peta politik juga akan berubah. Namun,  dia belum memastikan apakah pelaksanaan penjaringan yang saat ini sudah berjalan,  akan diulanh atau dilanjutkan.

\"Kita lihat bagaimana situasinya nanti, \" ucapnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: