Novotel Hadirkan Promo Menginap dan Menu Spesial

Novotel Hadirkan Promo Menginap dan Menu Spesial

radarlampung.co.id - Hotel Novotel Lampung yang berada di jl. Gatot Subroto, Bumi Waras, Bandarlampung kembali menghadirkan promo menarik bagi pengunjung dan taku setianya.

Adapun promo diberikan untuk tamu yang ingin menginap maupun menikmati menu hidangan di hotel berbintang tersebut.

Asst Sales & Communication Manager Novotel Hotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, untuk promo menginap, pihaknya menghadirkan promo khusus untuk tipe kamar superior dengan harga Rp920 ribu yang dapat dinikmati tamu dan pengunjung setianya.

Dalam promo ini, pihaknya juga memberikan berbagai benefit. “Yakni saparan untuk dua orang, akses untuk menggunakan kolam renang sepuasnya dan masih banyak lagi,” katanya.

Adapun untuk keuntungan lain yang dapat diperoleh, yakni akses fitness center serta double point untuk member yang menginap dalam periode tertentu. “Kami juag menyediakan kamar yang nyaman dengan pemandangan yang indah,” tandasnya.

Sementara itu, dari area restoran juga memberikan berbagai promo untuk menu hidangan spesial. Mengusung tema Buntut Fiesta, pihaknya menghadirkan menu Buntut Balado, Buntut Mercon, Buntut Cabe ijo, Buntut Classic yang dihadirkan di resto The Square Hotel Novotel Lampung.

Di samping itu, dari area Signature Bar juga menyuguhkan promo untuk menu minuman segar. Diantaranya Slim and Sexy Blue yang dibanderol seharga Rp55 ribu, Tropical Lushie seharga Rp55 ribu dan Strawberry basil Novotail dengam harga Rp100 ribu.

\"Menu-menu minum segar ini kami suguhkan khusus di Signature Bar yang berada di area Lounge Bar Notel Lampung,” tandasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo serta melakukan reservasi, konsumen dapat langsung datang ke Hotel Novotel Lampung yang berada di jl. Gatot Subroto No. 136, Bandarlampung. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: