Iklan Bos Aca Header Detail

Novotel Lampung Gulirkam Promo Valentine

Novotel Lampung Gulirkam Promo Valentine

radarlampung.co.id - Menginjak usia 20 tahun, Radar Lampung diharapkan dapat terus berkontribusi untuk provinsi dan masyarakat Lampung. Hal tersebut diungkapkan Executive Assistant Manager (EAM) Hotel Novotel Lampung, Trison Fauza saat berkunjung ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung), Selasa (4/2).

“Kami mengucapkan, selamat ulang tahun yang ke-20 untuk Radar Lampung. Tentu ini usia yang sudah cukup matang dan harapannya Novotel dan Radar Lampung bisa terus bekerjasama untuk berkontribusi terhadap masyarakat Lampung,“ kata Trison kepada radarlampung.co.id, Selasa (4/2).

Di tahun 2020 ini, sambung Teison, Hotel Novotel Lampung juga telah genap berusia 10 tahun. Di usianya yang ke-10, Novotel diharapkan masih bisa terus memberikan kontribusi untuk provinsi Lampung dan telah mempersiapkan banyak hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dari segi bisnis, kita juga berharap bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Lampung dan sekitarnya sehingga membawa dampak yang baik terhadap ekonomi maupun perkembangan hotel kami sendiri,“ tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, Novotel Lampung juga terus berusaha memberikan program dan paket menarik di setiap bulannya. “Jadi setiap bulan kita memang secara rutin mengeluarkan paket menarik. Jadi kalau setiap bulan ada momentum yang bisa kita angkat promo selalu kita jadikan promo,“ tandasnya.

Sementara itu, untuk merayakan hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh setiap 14 Februari, Novotel Lampung telah menyediakan paket Romantic Dinner hanya Rp700.000 nett, serta paket Valentine dinner include room seharga Rp1.450.000 nett.

Dalam paket ini, pihaknya menyiapkan makan malam romantis dengan berbagai menu hidangan yang spesial, terdiri dari appetizer hingga dessert dengan dekorasi yang menawan. Acara makan malamml ini akan berlangsung di Square restoran Hotel Novotel Lampung

Melalui paket dinner ini, pengunjung bisa menikmati makan malam romantis, Decoration Table, coklat praline, beverage selection serta Live romantic music. Selain itu, adapula spesial promo untuk kamar Superior mountain view dengan harga Rp814.000 nett yang sudah termasuk breakfast, swimming pool, gym Center dan free Wifi.

Promo ini berikan untuk periode 9 sampai 23 February 2020. Untuk melakukan reservasi, pengunjung bisa langsung menghubungi di nomor 0721477999 atau 08117207099, serta bisa juga melalui email di alamat [email protected]. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: