Iklan Bos Aca Header Detail

Novotel Lampung Tambah Fasilitas Pendidikan Ponpes Nurul Islam

Novotel Lampung Tambah Fasilitas Pendidikan Ponpes Nurul Islam

Radarlampung.co.id - Manejemen Novotel Lampung memberikan 35 Furniture kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam Lampung yang beralamat di gang Fayakun No. 55 Garuntang kecamatan Telukbetung Selatan (TbS) kota Bandarlampung.

Furniture yang diberikan berupa Lemari, Meja dan Kursi tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan langsung diberikan kepada Pengurus Ponpes, Yasir, kemarin (28/9).

Dalam kesempatan itu, Yasir mengatakan seluruh furniture akan  digunakan untuk fasilitas Ponpes. “Terimakasih atas bantuan furniture ini, akan kami manfaatkan untuk fasilitas di pondok pesantren,” ucapnya.

General Manager (GM) Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya menambahkan, sasaran CSR kali ini pada sektor Pendidikan. Menurutnya, program ini merupakan bagian dari komitmen korporasi untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan dan anak bangsa.

“Melalui kegiatan CSR ini, kami berharap dapat terus memperhatikan pendidikan di area sekitar Lampung terutama area sekitar hotel,” tandasnya.

Program CSR Novotel Lampung telah banyak disalurkan pada kegiatan sosial. Di antaranya, sektor Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, juga Ekonomi. (kyd/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: