Wong’e Tani Hadirkan Produk Terbaru

Wong’e Tani Hadirkan Produk Terbaru

radarlampung.co.id – Toko Wong’e Tani menghadirkan produk terbarunya. Yakni ZPT Hormon Wong’e Tani, NPK Hormon Wong’e Tani, PROPINED++ Magic Grow Calsium + Fungisida serta Anti Keriting Daun Corona.

Owner Toko Wong\'e Tani  Rika menjelaskan, ZPT Hormon Wong’e Tani merupakan nutrisi dengan kandungan hormon dan bahan-bahan alami lengkap. Dikemas dengan teknologi modern yang berfungsi memacu pertumbuhan tanaman.

Ini menjadikan ZPT Hormon sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan tanaman, meningkatkan kualitas daun dan bunga, meningkatkan bobot dan jumlah buah, memperbesar buah, keseragaman dan kualitas buah, serta mampu merangsang pembungaan pembuahan.

Sedangkan NPK Hormon Wong’e Tani, berguna untuk merangsang pertumbuhan tanaman, meningkatkan kualitas daun dan bunga, meningkatkan bobot dan jumlah buah, memperbesar buah, kesegaman dan kualitas buah serta merangsang pembungaan dan pembuahan.

”ZPT Hormon dan NPK Hormon merupakan nutrisi penting bagi tanaman. Baik untuk pertumbuhan maupun kualitas buah yang optimal,” kata Rika, Selasa (25/2).

Sementara Probineb++ Magic Grow Calsium + Fungisida merupakan pupuk kalsium plus yang lengkap sebagai crop protection. Pupuk ini sangat mudah larut dalam air dan diaplikasikan pada tanaman.

Magic Grow berfungsi meningkatkan ketahanan tanaman terhadap serangan penyakit fungi atau jamur dan cuaca ekstrem, mencegah kerontokan bunga, buah pecah serta busuk buah, merangsang pembentukan bulu akar dan akar tanaman sehingga tanaman akan tumbuh sehat, membantu terbentuknya serbuk sari dan pembentukan bunga pada tanaman.

Kemudian membantu menetralkan asam-asam organik yang bersifat meracuni, mengatasi gejala kuning pada tanaman, baik pada tulang daun maupun tepi daun; berperan dalam pembentukan biji buah dan buah pada tanaman tahunan, buah-buahan.

Selanjutnya, Anti Keriting Daun Korona bermanfaat mencegah tunas kuning, pucuk meruncing dan keriting daun pada tanaman, mempercepat pertumbuhan vegetatif (tunas baru), menjadikan tanaman lebih subur dan sehat, menambah dan membentuk zat antibodi tanaman, sehingga tanaman lebih sehat. Selanjutnya meningkatkan dan mempercepat proses distribusi dan hasil fotosintesis tanaman.

Aplikasi Corona dapat mencegah penyakit kerdil pada tanaman kubis. Bisa juga untuk tanaman hortikultura dan buah. Kemudian baik diaplikasikan pada tanaman pangan dan palawija.

”Produk kita tersedia dalam kemasan satu liter dan kemasan praktis 100 ml dengan harga spesial yang dibanderol Rp95 ribu. Penawaran ini diberlakukan sebagai salam perkenalan bagi petani di Lampung,” sebut Rika. (gie/nui/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: