Iklan Bos Aca Header Detail

Oknum Honorer Pemkab Tanggamus Terlibat Narkoba Dipecat

Oknum Honorer Pemkab Tanggamus Terlibat Narkoba Dipecat

radarlampung.co.id - Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi\'i menyatakan prihatin dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan HA alias Bogel, oknum honorer yang bertugas di Bagian Protokol. Meski begitu, ia menegaskan, sanksi akan tetap diberikan kepada yang bersangkutan.

\"Benar, (HA) salah satu protokol di Sekretariat Daerah Tanggamus. Karena dia terlibat penyalahgunaaan narkoba, ya sanksi tegasnya sudah jelas. Pemecatan. Secara pribadi sebagai sesama manusia, saya prihatin dan kasihan. Tapi kesalahan yang dia lakukan pasti ada konsekuensinya,\" tegas Syafi\'i saat ditemui wartawan di gedung DPRD Tanggamus, Jumat sore (14/6).

Selebihnya, terus Syafi\'i, proses hukum terhadap HA sepenuhnya wewenang Polres Tanggamus. Ia juga sangat menyesalkan perbuatan HA yang sampai merugikan diri sendiri dan keluarga. Bahkan mencoreng nama Pemkab Tanggamus.

Dalam kesempatan tersebut , Syafi\'i mengimbau kepada seluruh jajaran ASN dan honorer di Tanggamus agar jangan pernah \"berkenalan\" dengan narkoba. \"Ya, jangan coba dekat dengan barang gituan (narkoba) ataupun mencobanya. Kalau mau coba-coba, siap-siap terima sanksi pemecatan,\" Syafii kembali menegaskan. (ral/ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: