Iklan Bos Aca Header Detail

Oktober Pernuh Warna di Colombus

Oktober Pernuh Warna di Colombus

radarlampung.co.id - Colombus Lampung kembali hadir dengan promo terbaru di bulan Oktober. Bertajuk Oktober Penuh Warna, promo yang ditawarkan meliputi DP murah, diskon, potongan angsuran, paket murah dan pembelian berhadiah.

Head Marketing Colombus Lampung Nur Komala mengatakan, untuk pembelian AC Sharp 0,5 PK ditawarkan dengan DP Rp500 ribu. ”Selain itu juga konsumen dikenakan bebas biaya pasang,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (10/10).

Kemudian adapula promo potongan dua kali angsuran untuk produk LED Sharp tipe 2T-C32BA ukuran 32 inci, sehingga dari 15 kali angsuran konsumen hanya cukup membayar 13 kali angsuran. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah berupa antena dan kabel.

Selanjutnya yakni promo super diskon spesial 10 persen untuk pembelian produk LED Changhong ukuran 32 inci, dari harga angsuran sebesar Rp299 ribu menjadi Rp269 ribu per bulan ditambah dengan bonus antena dan kabel.

Ada juga promo paket murah untuk produk Kulkas Sharp tipe SJN 166 F plus Magicom Sharp dengan harga angsuran hanya Rp267 ribu per bulan. Konsumen juga akan mendapat hadiah berupa roda kulkas.

Lalu promo angsuran ringan untuk produk sofa Horison 221 hanya sebesar Rp199 ribu per bulannya. Serta promo paket murah untuk produk Lemari Pakaian Fellini dua pintu tipe 201 DW plus meja rias hanya sebesar Rp179 ribu per bulannya.

”Semua promo khusus ini diberikan selama bulan Oktober untuk pelanggan Colombus. Kami juga akan selalu hadir dengan promo baru setiap bulannya,” tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: