Yuk, Mudik Gratis Bareng Telkom  

Yuk, Mudik Gratis Bareng Telkom  

radarlampung.co.id - Sukses dengan kegiatan Mudik Bareng BUMN 2018, PT Telekomunikasi Indonesia tahun ini kembali mengajak Sobat Telkom untuk bisa ikut berpartisipasi kembali dalam kegiatan Mudik Bareng BUMN 2019.

GM Witel Lampung Muhammad Yusuf mengatakan, program Mudik Gratis ini bertujuan untuk mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor ke moda transportasi yang lebih nyaman dan aman, sekaligus menjadi upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan.

“Dari Lampung Bus akan diberangkatkan pada tanggal 1 Juni 2019 dengan rute Lampung-Baturaja-Muara Enim-Palembang lewat Jalan Lintas Tengah serta rute Lampung-Cilegon-Serang-Balaraja-Tanggerang-Kebon Jeruk dan berakhir di Telkom Slipi Jakarta Barat,” ujar Yusuf, Rabu (15/5).

Yusuf menambahkan, bagi  masyarakat yang mengikuti program mudik gratis akan diangkut menggunakan bus pilihan Eksekutif yang memiliki standar pelayanan minimal antara lain Reclining Seat, AC, Audio/Video dan wifi.

Selain fasilitas kendaraan yang memadai, Telkom juga menyediakan asuransi perjalanan setiap peserta, takjil dan makan untuk berbuka puasa.

Masing-masing peserta mudik diperbolehkan mengajak sampai dengan empat orang anggota keluarganya, jadi bagi masyarakat yang akan pulang kampung untuk berlebaran bersama Telkom agar segera mendaftar karena ketersediaan Kursi sangat terbatas.

Cara mendaftar mudik gratis sangat mudah cukup akses ke http://mudik.telkomgroup.id/Atau langsung datang ke Plasa Telkom Jl.Majapahit Enggal Bandar Lampung. Bagi anda yang sudah mendaftar akan diberikan tiket sebagai peserta mudik. (kyd/rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: