Iklan Bos Aca Header Detail

Yukata Kini Hadir di Columbus

Yukata Kini Hadir di Columbus

 

radarlampung.co.id - Produk kasur busa dan springbed Yukata, kini makin diminati masyarakat. Sebab karakter matras Yukata ini sangat nyaman untuk digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.

Produk keluaran PT INOAC Polytechno Indonesia diciptakan sebaik dan senyaman mungkin dengan mempertimbangkan aspek-aspek penting seperti kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

Hal tersebut disampaikan Okan Kornelius, selaku owner Yukata dalam kegiatan program knowledge produk Yukata di Columbus Lampung, Selasa (17/3).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh staf Columbus Lampung.

Head Marketing Columbus Lampung, Nur Komala mengatakan, produk kasur busa Yukata ini kini dapat diperoleh di Columbus Lampung dengan harga yang terjangkau.

“Untuk ukuran 160x200 diberikan dengan angsuran Rp199 ribu per bulan, tenor 15 bulan. Sedang ukuran 180x200 angsuran Rp227 ribu per bulan dan tenor 15 bulan,“ katanya pada radarlampung.co.id, Selasa (17/3).

Lebih jauh dia jelaskan, produk Yukata jauh lebih sejuk karena dibuat dengan bahan khusus yang terkandung dalam foamnya. Sementara kain yang digunakan terbuat dari benang rajutan (knitting) sehingga terasa sangat lembut di kulit.

Produk Yukata selain dibuat untuk kenyamanan juga didesain untuk kesehatan badan, karena mampu menopang tubuh yang tidak rata pada saat berbaring. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: