Iklan Bos Aca Header Detail

Daftar Pemenang Undian Perdana Sruput Rejeki Toramoka

Daftar Pemenang Undian Perdana Sruput Rejeki Toramoka

radarlampung.co.id - Undian perdana program Sruput Rejeki Toramoka oleh PT Torabika Eka Semesta digelar hari ini (8/7). Ribuan amplop masyarakat yang masuk diundi secara live di Radar Lampung TV yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No. 18, Labuhanratu, Bandarlampung.

Pada undian perdana ini  pimpinan Midas Hands  selaku event organizer program Sruput Rejeki Toramoka Erick Harijanto mengatakan bahwa ada hadiah untuk 10 orang pemenang.

\"Sepuluh orang pemenang mendapat hadiah uang tunai masing-masing Rp 500 ribu dengan pajak ditanggung Toramoka,\" terangnya.

Untuk diketahui, Radar Lampung bekerjasama dengan PT Torabika Eka Semesta lewat program Sruput Rejeki Toramoka periode Juli-November mengadakan undian super heboh untuk masyarakat Lampung dengan hadiah fantastis berupa uang tunai senilai Rp 500 ribu untuk 10 orang setiap hari, selama 120 hari non stop. Umroh untuk 1 orang diundi setiap Minggu selama 17 minggu nonstop. Dan 1 unit rumah sebagai hadiah utama.

Untuk mengikuti undian ini, masyarakat cukup masukan dua  bungkus kosong Toramoka ke dalam amplop. Lalu, tulis nama, alamat, NIK KTP dan nomor handphone di bagian depan amplop. Lalu, masukkan amplop ke kotak undian di kantor-kantor perwakilan Radar Lampung terdekat di daerah rumah anda.

Kotak undian Sruput Rejeki Toramoka ada di kantor Radar Lampung Group yang tersebar se-Provinsi Lampung. Untuk wilayah Bandarlampung kotak undian terletak di Jalan Sultan Agung No. 18, Labuhan Ratu.

Sementara untuk di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung kotak undian tersedia di kantor perwakilan Radar Lampung group diantaranya Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Barat, Kotabumi, Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Way Kanan, Tulang Bawang, Metro. Selain itu juga tersedia di agen-agen koran Radar Lampung.

\"Masyarakat yang mengirimkan amplop perlu memastikan bahwa bungkus Toramoka yang terkirim untuk program undian ini masih 80 persen utuh dengan masa expired tahun 2019 - 2020,\" tegas Erick.

Pengumpulan amplop dapat dilakukan mulai 23 Juni-25 Oktober 2019.

Untuk prlengundian akan dimulai sejak 8 Juli- 3 November 2019. Serta pengundian hadiah utama yakni 1 unit rumah pada 10 November 2019.

Pemenang akan diumumkan setiap hari di koran Radar Lampung, dan Live di Radar Lampung TV setiap jam 08.30 Wib. (snd/kyd)

Berikut 10 nama pemenang undian perdana Sruput Rejeki Toramoka 8 Juli 2019 :

  1. Sudito
  2. Nurhayati
  3. Piet Bernadianto
  4. Dachri Milano
  5. Yudistira
  6. Medita Endah
  7. Gabriela Iris
  8. Wilda Paramitha Sari
  9. Wanita Wati
  10. Yeni susanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: