disway awards

Daihatsu Mobile Service Jadi Andalan

Daihatsu Mobile Service Jadi Andalan

radarlampung.co.id - Himbauan dan beragam kebijakan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh pemerintah dan masyarakat, mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH).

 

Namun jika dalam kondisi tertentu, memaksa untuk keluar membeli kebutuhan pokok, kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima. Sedangkan pada situasi seperti ini, kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk berpergian.

 

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, pada situasi seperti ini, pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service).

 

Layanan ini, dapat diakses melalui Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898, dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah Sahabat.

 

\"Sahabat dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan,“ katanya.

 

Selain itu, Sahabat juga tidak perlu khawatir, sebab Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS. Diantaranya seperti, teknisi DMS yang menggukan menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer.

 

\"Teknisi sudah dipastikan kesehatanya dengan pengukuran suhu tubuh dari Daihatsu, sebelum menuju rumah pelanggan. Kami juga menerapakan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara. DMS juga Didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap,\" ungkap Amelia.

 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: