Oppo Reno 10x Zoom Beri Cashback Rp1 juta

Oppo Reno 10x Zoom Beri Cashback Rp1 juta

Radarlampung.co.id - Setelah membuka preorder pada tanggal 12-27 Juni, Oppo Reno series kini telah tersedia di Erafone Megastore Mal Kartini.

Promotor Oppo Erafone Megastore Mal Kartini, Iqbal Nur Hamzah mengatakan bahwa untuk saat ini Oppo juga masih memberikan program cashback menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk terbaru dari Oppo tersebut.

\"Diantaranya cashback senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian Oppo Reno 10x zoom dan cashback senilai Rp500 ribu untuk setiap pembelian Oppo Reno series,\" katanya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (28/6).

Ia menabahkan, Oppo Reno 10x zoom yang dibandrol seharga Rp12.999.000 ini juga memiliki berbagai kelebihan. Berbagai pembaharuan tekonologi seperti pivot rising camera untuk kamera depan dengan resolusi 16MP.

Kemudian adapula teknologi tri-cooling control yang merupakan sebuah solusi kontrol suhu perangkat smartphone. Terdiri dari thermal gel, graphite sheet, dan copper pipe liquid cooling.

Perpaduan ketiga teknologi ini akan memberikan efek penyebaran lebih merata, sehingga perangkat terus dalam kondisi suhu yang terjaga meski digunakan lama saat bermain game.

\"Oppo Reno ini termasuk dalam varian ponsel terbaru dari Oppo. Jika sebelumnya Oppo mengelurkan produk terbaru dari seri F, kali ini produk terbaru dari Oppo Reno hadir dengan tagline Kreatif dan Inovatif yang memberikan berbagai pembaharuan teknologi di dalam perangkatnya,\" tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: