Iklan Bos Aca Header Detail

Optimistis, Pasangan Bersinar Berjuang untuk Menang!

Optimistis, Pasangan Bersinar Berjuang untuk Menang!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP Nasdem kepada pasangan Bersinar (Bersama M. Nasir-Naldi untuk Pesawaran).

“Kepercayaan itu tidak akan kami sia-siakan. Pasangan Bersinar akan berjuang memenangkan Pilkada Pesawaran. Mohon doa semuanya, agar langkah kami dimudahkan,” tegas M. Nasir, Kamis (27/8).

Nasir juga mengatakan, kader PDIP Pesawaran tetap solid mendukung ketua DPC maju Pilkada serentak 2020.

\"Saya selalu ingat pesan Ketua Umum PDI Perjuangan setiap memberi arahan. Suara dan kepentingan rakyat harus dinomorsatukan. Saya yakin DPD dan DPP PDIP bijak menyikapi ini,” kata dia.

Meski pasangan Bersinar hingga saat ini baru didukung dua parpol yakni PAN dan Nasdem, Nasir yakin akan memenangkan pilkada pada 9 Desember mendatang.

\"Dua parpol pengusung sudah cukup. Kita yakin menang,” tandasnya.

Sementara bakal calon wakil bupati Naldi Rinara optimistis pasangan Bersinar akan menang. “Kita optimistis menang,” kata Naldi.

Diketahui, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati M. Nasir-Naldi Rinara resmi menerima form model B.1 KWK dari Partai NasDem.

Penyerahan dilakukan Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron dan disaksikan Ketua DPW Taufik Basari melalui virtual di kantor DPW Nasdem Lampung, Rabu (26/7).

Rekomendasi tertuang dalam SK Nomor 023-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: