Iklan Bos Aca Header Detail

Orang Tua Group Ikut Meriahkan JSS Radar Lampung

Orang Tua Group Ikut Meriahkan JSS Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan event Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung, yang diselenggarakan di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, pada Minggu, 1 Maret 2020, Orang Tua Group memberikan promo menarik bagi peserta yang berkunjung ke booth mereka.

Area Sales Promosi Manager PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) Bambang Triharno mengatakan, adapun promo yang diberikan antara lain harga spesial untuk setiap pembelian wafer Chizmill dari harga Rp17 ribu menjadi Rp15 ribu, serta Klop Crackers dari harga Rp17 ribu menjadi Rp15 ribu.

“Kemudian adapula promo paket ulang tahun seharga Rp10 ribu. Adapun isinya antara lain Fullo, Tango Rp2 ribu, Klop, Fugu, dan Blaster Pop,” katanya kepada radarlampung.co.id, Minggu (1/3).

Lebih jauh dia mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengenalkan kembali produk-produk terbarunya. Diantaranya Chizmill yang merupakan wafer dengan krim keju yang gurih. Berbeda dari produk lainnya, menurutnya produk mereka dilengkapi dengan krim keju asli dan keju yang tebal.

Kemudian adapula Klop Crakcers yang merupakan crekcers renyah dengan perpaduan gurihnya kelapa asli dan manisnya gula asli. Serta Crystalline yang merupakan air mineral yang berasal dari sumber mata air pegunungan yang mengandung mineral dengan pH-8 serta terjamin kesegaran dan kemurnianya.

“Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan konsumen. Antara lain ukuran 600 ml, 220 ml, 330 ml, 1,5 liter, 6 liter, dan 19 liter atau ukuran gallon besar,” tandasnya.

Disamping itu, Bambang juga turut menyampaikan harapannya di ulang tahun Radar Lampung yang ke-20 tahun tersebut. “Semoga Radar Lampung bisa semakin eksis, memberikan berita-berita yang menarik dan berguna bagi masyarakat Lampung serta berkembang lebih besar lagi kedepannya,” pungkasnya. (ega/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: