Pagi Seruput Kopi, Siang Gantung Diri

Pagi Seruput Kopi, Siang Gantung Diri

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mulyadi (27), warga Jl. Yulius Usman, Gedong Meneng Baru, Bandarlampung ditemukan meninggal dunia gantung diri di sudut kamar, di kediamannya, Minggu(17/2).

Menurut tetangga korban, Ratih (51), pria yang biasa disapa Mul ini ditemukan sang ibu, Aminah, sudah terbujur kaku dengan posisi leher terlilit seprei.

\"Pagi-pagi itu saya masih lihat dia minum kopi, terus sama ibunya mau dibangunin kok tumben sudah jam 12 kok belum bangun juga,\" katanya.

Khawatir anaknya dalam bahaya sang ibu langsung meminta tolong kepada tetangganya, untuk segera mendobrak kamar anak bungsunya.

\"Dari digedor itu gak nyaut-nyaut, jadinya ibunya minta tolong tetangga mendobrak pintu kamarnya,\" ucapnya.

Keluarga dan warga memutuskan membuka paksa kamar berukuran 2 x 2 m tersebut. \"Pas ditemuin, kondisinya sudah meninggal dunia, dengan leher tergantung pada kayu dan kaki tertekuk di kasur,\" cerita dia.

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, jenazah Mulyadi dibawa pihak forensik dan kepolisian ke RSUDAM untuk proses visum.

Sementara itu, ketua RT 06  Aziz Andika menerangkan, yang bersangkutan adalah seorang yang mudah bergaul. \"Orangnya baik, kemarin saja masih sempat bantu warga sini fogging (pengasapan), jadi agak kaget juga dengar kabar itu,\" tandasnya.

Di tempat yang sama terlihat petugas inafis Polresta, dan peristiwa ini sedang ditangani oleh Polresta Bandarlampung. Hal itu diungkapkan Wakapolsek Kedaton AKP Rahmat.

\"Masih diselidiki apa alasanya, sekarang kasus ini ditangani Polresta Bandarlampung,\" pungkasnya. (mel/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: