Iklan Bos Aca Header Detail

Pameran AGM, Beli Springbed Gratis Dipan Sandaran

Pameran AGM, Beli Springbed Gratis Dipan Sandaran

radarlampung.co.id - Toko furniture American Giant Mattress (AGM) yang berada di Jl. Sultan Agung, Komplek Ruko jalur 2 Wayhalim (simpang PKOR) Bandarlampung, menggelar pameran di Mall Boemi Kedaton (MBK), 18 November-1 Desember 2019.

Mengusung tagline Creating Your Good Night Sleep, dalam pameran ini AGM membawa tiga produk brand utama dengan promo menarik. Yakni, King Koil, Serta dan Florence.

\"Untuk promo yang diberikan yakni gratis dipan sandaran untuk pembelian satu set springbed dari King Koil, Serta dan Florence,\" kata Sales Promotion Girl Toko AGM Gita Anisa kepada Radarlampung.co.id, Kamis (21/11).

Berbagai tipe yang tersedia antara lain, untuk brand King Koil tipe Suite Palais dan Ophelia dengan harga mulai dari Rp16 jutaan per set, brand Serta tipe Saveria dan Almeria mulai dari Rp10 jutaan per set, serta Florence tipe Vinito dan Messina mulai dari Rp5 jutaan per set.

\"Dari semua tipe yang tersedia ada tiga produk best seller yang kami tawarkan. Di antaranya King Koil Suite Palais, Serta Saveria, dan Florence Vinito. Karena ketiganya memilik harga yang terjangkau namun dengan kualitas tidurnya terbaik,\" tandasnya.

Selain mendapatkan free dipan sandaran, pelanggan juga akan mendapatkan bonus lain. Seperti gratis King Pillow, Exclusive Towel, dan seprai. Konsumen juga bisa menikmati promo cicilan dengan bunga ringan mulai dari nol persen dengan menggunakan Home Credit Indonesia.

Adapun persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan cicilan, yakni cukup dengane menyertakan sejumlah berkas yang diperlukan. Yakni Kartu Tanda Pengenal (KTP) serta dokumen pendukung seperti kartu BPJS, NPWP, SIM atau Kartu Keluarga (KK). (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: