Iklan Bos Aca Header Detail

Pameran Mahkota Furniture Beri Promo Plus Plus.

Pameran Mahkota Furniture Beri Promo Plus Plus.

radarlampung.co.id - Toko Mahkota Furniture yang berada di jl. Sultan Agung (samping Transmart Carrefour Lampung) menggelar pemeran di Hall Mal Boemi Kedaton (MBK) mulai tanggal 21 Januari sampai 1 Februari 2020, mendatang.

Pameran ini turut disupport oleh sejumlah pabrik dan brand ternama yang untuk memberikan promosi awal tahun dengan harga-harga tahun 2019 yang akan diberikan kepada konsumen dan pengunjung setianya.

Salah satunya dari brand Kingkoil yang memberikan promo free bedset untuk pembelian satu set springbed Kingkoil, serta promo one price untuk pembelian matras ukuran 180 atau 200 dengan harga ukuran 160. Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa dua bantal-guling serta satu matras protektor.

“Kemudian untuk produk Serta ada promo harga spesial untuk pembelian satu set tipe Passion, Perfection, Extreme dan Recharge, lalu diskon hingga 45 persen plus upgrade size dengan bonus dua bantal-guling dan satu matras protektor,“ kata Gita Anisa, SPG untuk brand Kingkoil, Serta, dan Florence, Selasa (21/1).

Selanjutnya, yakni promo harga spesial untuk pembelian set kombinasi dari produk Florence tipe Genoa, Regina, Luxury dan Kids. Promo diskon hingga 45 persen plus upgrade size juga berlaku untuk produk-produk ini.

Kemudian, dari brand Lady Americana juga memberikan promo free bedset untuk pembelian satu set tipe Azzure, Carefree, Sovereign, Exelsior, Richmon, Majestic, Spinal Care, Heritage, dan Essential Care mulai dari harga Rp7 jutaan sampai Rp40 jutaan.

“Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa free voucher belanja untuk pembelian matras tertentu dari brand Lady Americana. Selain itu, kita juga melayani cicilan melalalui HCI dengan promo bunga 0 persen dan tenor 6 sampai 9 bulan,“ kata Intan, SPG Lady Americana dan Elite.

Untuk bran Elite sendiri memberikan promo serupa untuk pembelian tipe Continental, Estima, Imperial, Classy, dan Royal Crown yang dibanderol mulai dari Rp3,5 juta sampai Rp16 jutaan. Ada juga promo upgrade size untuk pembelian matras Elite.

Selanjutnya dari Helux dan Ocean.juga memberilan promo free bedset untuk pembelian satu set, serta garansi per dan busa selama 15 tahun. Produk Helux sendiri terdiri dari tipe Hazel, Zahra, Finka, IVY, 2 In one, 3 In one yang dibanderol mulai dari Rp4,2 juta hingga Rp11,5 juta.

Sementara Ocean terdiri dari tipe Magic Wonder, Passionate, Victorian, Vito R-Class Duo, dan 3 In One yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp5 jutaan. “Kita juga menawarkan produk sofa Titov dan JS mulai dari Rp7 juta sampai Rp15 juta,“ kata Puspa, SPG Helux dan Ocean.

Kemudian dari brand Airland memberikan promo one price untuk pembelian ukuran 180 seharga ukuran 160, promo upgrade size, diskon 60 plus 20 persen, serta bonus berupa dua bantal-guling, satu matras protektor dan kasur lipat.

Adapun tipe yang ditawarkan yakni 505 Essentials, Allegro Air, Chiropedic Qi, serta produk Premier Suite yamg merupakan produk terlaris, serta New Eco. Produk-produk tersebut ditawarkan mulai dari Rp2 jutaan.

Terakhir, yakni promo diskon 60 plus 40 persen untuk produk Theraspine tipe Sensibel, Memoryspine, dan Virginia yang ditawarkan mulai dari Rp5.750.000 dengan bonus berupa dua bantal-guling, matras protektor dan kasur lipat.

Serta, diskon 60 plus 20 persen untuk tipe Medispine, dan Wellspine yang ditawatkan mulai dari Rp5.750.000, diskon 70 plus 15 persen untuk tipe Malibu seharga Rp4.950.000. Sedangkan untuk tipe sorong 3 in one, ditawarkan dengan promo one price untuk pembelian ukuran 120 seharga ukuran 100. (ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: