Iklan Bos Aca Header Detail

Panggil Cucu untuk Sarapan, Nenek Pergoki Pemuda di Kamar

Panggil Cucu untuk Sarapan, Nenek Pergoki Pemuda di Kamar

radarlampung.co.id - Tepergok berada di dalam kamar dengan seorang anak baru gede (ABG), BP (19), dilaporkan ke Polsek Pringsewu Kota. Warga Pekon Waluyojati ini diamankan polisi.

Penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan kakek AA (15), seorang siswi SMA di Pringsewu. BP dituding mengintimi remaja itu.

Perbuatan tak senonoh ini terbongkar ketika nenek AA memanggil cucunya untuk sarapan, Minggu pagi (5/4). Ia kaget. Saat masuk, ada orang lain di kamar cucunya.

\"Neneknya kaget karena ada pemuda di dalam kamar cucunya,\" kata Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama BP langsung dicecar pertanyaan. Kemudian ia mengaku sudah ada di kamar tersebut sejak Sabtu malam (4/4). Ia juga mengintimi AA.

\"Mendengar pengakuan dari BP, kakek korban langsung melapor ke Polsek. Tersangka langsung diamankan,\" sebut dia.

Saat diperiksa polisi, BP mengaku berpacaran dengan AA. Ia sudah mengintimi ABG itu sebanyak enam kali sejak Januari. Pertama di rumah kakek AA. Kemudian berlanjut di kediaman BP. Terakhir, di rumah kakek AA.

\"Korban mau (diintimi) karena percaya tersangka akan bertanggung jawab jika ia hamil,\" sebut dia. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: