Iklan Bos Aca Header Detail

Paradise Beach Night, Tema Malam Pergantian Tahun Novotel Lampung

Paradise Beach Night, Tema Malam Pergantian Tahun Novotel Lampung

radarlampung.co.id - Mendekati momen pergantian Tahun, sejumlah hotel dan tempat hiburan keluarga mulai menggulirkan program serta paket menarik bagi masyarakat. Salah satunya dilakukan Hotel Novotel Lampung yang berada di Jl. Gatot Subroto No. 136 Bandarlampung.

Assistant Sales and Communication Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, setiap tahunnya Novotel Lampung selalu menyelenggarakan acara dalam rangka menyambut tahun baru dengan tema yang berbeda-beda.

Tahun ini, kata dia, Novotel Lampung mengusung tema Paradise Beach Night dengan menggandeng penyanyi Andmesh Kamaleng. \"Nuansa malam tahun baru akan lebih meriah dan terasa romantik, ditambah lagi dengan menampilkan lagu Andmesh yang juga romantik seperti lagu Cinta Luar biasa,\" katanya, Selasa (12/11).

Novotel Lampung juga tidak hanya menampilkan Andmesh Kamaleng guna memeriahkan acara tahun baru nantinya, juga akan ada perform dari Trio Wijaya yang juga keluaran dari Rising Star Indonesia akan tampil memeriahkan acara ini.

\"Perayaan tahun baru 2020 ini akan berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, setelah sukses tahun kemarin dengan tema Paradise Rock Night Party, kali ini kami akan mencoba mengajak seluruh pengunjung untuk ikut serta dalam rangkaian acara bertema Paradise Beach Night yang sengaja kami persiapkan,\" tambahnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, untuk paket room yang ditawarkan pada malam tahun baru nanti dimulai dari Rp2.435.000 per kamar per malam di tipe kamar Superior Mountain View yang sudah termasuk dengan Gala Dinner untuk dua orang di Paradise Hall.

Sedang bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati Gala Dinner dengan keluarga dan orang tekasih juga bisa menikmati paket malam di harga Rp700.000 net. Selain perayaan tahun baru dengan berbagai suguhan makanan yang lezat, Novotel Lampung juga akan menghadirkan hiburan lainnya.

\"Diantaranya seperti pertunjukan musik dari BeMind Band Jakarta, IRISH Percussion, DJ Performance, Spectacular Fireworks, Modern Dance, Cabaret Show dan games serta doorprize,\" katanya.

Novotel Lampung juga mendekorasi seluruh area Paradise Hall dengan nuansa Beach seperti adanya Pasir Laut, Papan selancar yang terdapat di photo booth serta Costume Beach dengan tujuan agar pengunjung dapat dimanjakan dengan tema Beach dan akan banyak lagi kejutan yang akan datang di Novotel Lampung.

Untuk melakukan reservasi dan pemesanan atau mendapatkan informasi lebih jauh, pengunjung dapat menghubungi di nomor 0811 7215533, 0811 7215656, 0811 7215353, 0811 7215775, 0811 721551, 0811 721552, 0811 7235252, 0811 7215252. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: