Iklan Bos Aca Header Detail

Dandim 0410/KBL Hadiri Penutuapn Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

Dandim 0410/KBL Hadiri Penutuapn Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

Radarlampung.co.id -Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mewakili Danrem 043/Gatam menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2019/2020 di SPN Polda Lampung, Senin (2/3/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung, Wakapolda Lampung Brigjend Pol Sudarsono, Danlanud Pangeran Bun Yamin Letkol PNB Ronal.

Dandim mengucapkan selamat kepada para bintara remaja yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri dan berhak menyandang pangkat brigadir polisi. Keberhasilan ini harus disyukuri karena tentunya apa yang diraih tidak terlepas dari doa dan dukungan keluarga terutama orang tua saudara.

“Jaga kehormatan diri dan menjadi teladan dan kebanggaan bagi masyarakat, bangsa dan negara. Apa yang telah dicapai pada hari ini bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal pengabdian kepada bangsa dan negara ,” kata Dandim. (rls/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: