Iklan Bos Aca Header Detail

Parpol di Pesawaran Ramai-Ramai Turun Gunung Perangi Corona

Parpol di Pesawaran Ramai-Ramai Turun Gunung Perangi Corona

Radarlampung.co.id-Jika sebelumnya bhakti sosial hanya dilaksanakan PDI Perjuangan Pesawaran. Kali ini sejumlah partai politik (papol) seperti PKB, Nasdem, Hanura dan PBB dan Gerindra Pesawaran turut bergabung untuk berpartisipasi pencegahan virus corona. Bukan hanya parpol, turut juga ormas seperti Muslimat NU. Serta jajaran kepolisian Polres Pesawaran.

\"Hari ini Alhamdulillah beberapa parpol turut bergabung bersama sama melawan corona, termasuk Polres Pesawaran. Kegiatan ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran di Pesawaran,\"ungkap Ketua DPC PKB Pesawaran Matruhupi saat bhakti sosial di Desa Gedongtataan, Sabtu (11/4).

Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran Muhammad Nasir mengapresiasi peran serta partai politik, ormas, dan kepolisian yang turut memerangi virus corona. \"Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini  pesawaran bebas dari corona. Ini merupakan kerja nyata kita,\"ucapnya.

Beberapa hal yang disosialisasikan lanjut Ketua DPRD Pesawaran ini, diantaranya  setiap orang yang keluar rumah harus menggunakan masker; mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas; tetap tenang, jangan panik dan tetap waspada; bila batuk, pilek, sesak nafas segera datang ke fasilitas kesehatan; jaga jarak dengan orang dan hindari kontak fisik; konsumsi gizi seimbang; rajin olahraga dan istirahat yang cukup.

\"Saya yakin saat ini saudara kita sudah mulai berdatangan ke kampung, sehingga kita harus benar-benar mengoptimalkan pencegahan virus corona,\"pungkas Nasir.(ozi/nca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: