Iklan Bos Aca Header Detail

Patroli Gabungan Ciduk Pemuda Bawa Sajam

Patroli Gabungan Ciduk Pemuda Bawa Sajam

radarlampung.co.id - Petugas gabungan TNI-Polri berhasil mengamanklan seorang pemuda yang kedapatan menyimpan senjata tajam saat mengelar patroli dan razia, Senin (17/6).

Rengga Gusti Pratama (22), warga Desa Sinar Harapan Kecamatan Sungkai Barat diciduk di Jl. Utama Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara (Lampura).

Patroli dan razia kali ini langsung di pimpin Kabag Operasional Polres Lampura Kompol Nelson F. manik, dengan rute Jl. Alamsyah RPN-Jl Jendsu-Jl Prokimal-Jl. Utama Sungkai Selatan dan Jl. Utama Sungkai Utara dengan melibatankan 70 personil gabungan TNI-Polri.

\"Pada saat kami menggelar razia di Jln. Utama Kecamatan Sungkai Utara, kami berhasil mengamankan pemuda bernama Rengga Gusti Pratama yang kedapatan membawa sajam jenis Sangkur pada saat melintas,\" kata Kompol Nelson.

Selain mengamankan pelaku polisi juga menyita barang bukti satu bilah sangkur dan pelaku dibawa ke Polres Lampura untuk proses lebih lanjut. 

Kegiatan patroli dan razia ini, akan terus dilakukan sampai akhir tahun untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampura.

\"Patroli dan razia ini akan terus kami lakukan agar masyarakat bisa melihat bagaimana kerjasama kita, bagaimana kekompakan kita, bagaimana kebersamaan kita, siap untuk menjaga daan mengamankan Kab. Lampung Utara,\" tandasnya. (ozy/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: