Iklan Bos Aca Header Detail

Patuna Beri Potongan Hingga Rp1 Juta

Patuna Beri Potongan Hingga Rp1 Juta

radarlampung.co.id - Patuna Tour and Travel di Jl. Raden Ajeng Kartini, Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, menawarkkan program Umroh periode Oktober sampai awal November 2019.

Staf Patuna Tour and Travel Herlina Hasan mengatakan, promo yang diberikan berupa potongan harga hingga Rp1 Juta bagi 30 calon jamaah Umroh dan Haji yang mendaftar di periode tersebut.

\"Patuna Tour abd Travel sendiri mempunyai berbagai macam produk antara lain paket umroh dan umroh plus, paket haji plus, tiket pesawat terbang, paket tour dalam dan luar negeri, reservasi hotel, kepengurusan dokumen perjalanan dan lain-lain,\" kata Herlina, Senin (28/10).

Untuk paket Umroh selama sembilan hari, sambung dia, ditawarkan dengan berbagai macam paket antara lain paket Ungu, Hijau, Biru dan Coklat. Perbedaan pada masing-masing paket terdapat pada pilihan hotel dan jarak hotel ke Masjidil Haram serta Masjid Nabawi.

\"Selain itu, perbedaan masing-masing paket ada pada maskapai yang digunakan. Namun perbedaan pilihan paket tersebut tanpa mengurangi kualitas pelayanan pada jamaah yang semuanya sesuai dengan standar pelayanan Patuna,\" tandasnya. (ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: