PDIP Lambar Bantu Logistik Posko Covid-19

PDIP Lambar Bantu Logistik Posko Covid-19

radarlampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lampung Barat memberikan bantuan logistik kepada petugas Posko Pencegahan Covid-19 di perbatasan Lambar dengan Tanggamus.

Sugeng Hari Kinaryo Adi mewakili DPC PDIP Lambar mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa air mineral, telur dan lainnya. Ini sebagai bentuk perhatian dari DPC PDIP Lambar terhadap petugas yang berada di garda terdepan pencegahan Covid-19.

\"Kawan-kawan di sini, mulai dari tenaga kesehatan, polisi, TNI, BPBD, dan lainnya berjaga siang malam, untuk memastikan bahwa tidak ada masyarakat dari luar yang terpapar Covid-19 masuk ke Lambar. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu,\" kata anggota DPRD Lambar ini.

Ia berharap petugas posko terus meningkatkan koordinasi dan sigap dalam menyikapi berbagai hal. Salah satunya dengan intens melakukan pemeriksaan terhadap warga dari luar daerah yang masuk ke Lambar melalui jalur perlintasan penghubung Tanggamus dengan kabupaten itu.

\"Jalur tersebut merupakan perlintasan. Banyak masyarakat Suoh dan BNS yang pulang dari luar daerah melaluinya. Karena itu, harus betul-betul dilakukan pemeriksaan,” tegasnya. (nop/ais)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: