Iklan Bos Aca Header Detail

PDIP Pesawaran-Fraksi Gerindra-Satlantas Bagi-bagi Masker

PDIP Pesawaran-Fraksi Gerindra-Satlantas Bagi-bagi Masker

radarlampung.co.id - Pemandangan berbeda di Tugu Cokelat, Desa Negerisakti, Gedongtataan, Jumat (10/4). Lokasi yang biasanya menjadi titik aparat kepolisian melakukan penertiban kendaraan, dijadikan tempat bagi-bagi masker. Ini dilakukan DPC PDI Perjuangan dan Fraksi Gerindra serta personel Satlantas Polres Pesawaran.

Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir menyampaikan, kegiatan itu merupakan salah satu lanjutan dari bhakti sosial yang dilaksanakan selama ini. Tujuannya ikut mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Pesawaran. 

\"Jadi, kegiatan bersama jajaran Polres Pesawaran hari ini adalah untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar keluar rumah menggunakan masker,\" tegas M. Nasir. 

Sementara Kasatlantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta mengatakan, bhakti sosial pembagian masker ini dinilai penting. Sebab sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

\"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran anggota DPRD Pesawaran, khususnya dari Fraksi PDIP sehingga terlaksananya kegiatan ini,\" kata Wayan.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pesawaran Evi Susina mengungkapkan, pembagian masker bagi pengendara merupakan hal yang positif. Sebab ini menjadi salah satu hal penting dalam mengantisipasi penularan virus Corona. 

”\"Karena apa yang sudah menjadi protokoler dari pemerintah harus kita sosialisasikan dan diterapkan,\" tandasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: