Iklan Bos Aca Header Detail

Darmajaya Bakal Kirimkan Mahasiswanya di Pomnas XVI

Darmajaya Bakal Kirimkan Mahasiswanya di Pomnas XVI

radarlampung.co.id – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bakal mengirimkan tiga mahasiswanya dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI untuk cabang Kempo pada 19-22 September 2019 di GOR Cempaka Putih, Jakarta.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Hendy Frizkiandie, Damayati Dahnuar, dan Desfi Naila Putri Tanjung. Hendy akan turun pada nomor Randori Putra Dewasa 70 Kg dan Embu Berpasangan Putra 1.

Kedua mahasiswi lainnya, Damayati akan turun pada nomor Embu Berpasangan Putri Kyu Kenshi, dan Desfi akan turun pada nomor Randori Putri Dewasa 70 kg.

Rektor IIB Darmajaya, Ir. Firmansyah mengaku bangga dapat mengirimkan mahasiswa dan mahasiswinya dalam perhelatan olahraga tingkat nasional. “Kita sangat mendukung ketiganya untuk mengharumkan nama kampus dan Provinsi Lampung,” ungkapnya, Selasa (13/8).

Dia berharap, ketiga mahasiswa tersebut dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi. “Ketiganya merupakan mahasiswa jurusan manajemen, akuntansi, dan sistem informasi. Semoga dapat membawa pulang medali dan menjadi kebanggaan Lampung dan Darmajaya,” tandasnya. (rls/rur/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: