Iklan Bos Aca Header Detail

Pemberantasan Narkoba Jadi PR Kapolres Baru

Pemberantasan Narkoba Jadi PR Kapolres Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID - AKBP Pratomo Widodo secara resmi menggantikan posisi AKBP Vero Arya Radmantyo sebagai Kapolres Pesawaran. Prosesi serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolda Lampung, Kamis (3/2).

Dalam pesan kesannya, AKBP Vero Aria Radmantyo berharap kepada kapolres yang baru agar dapat membantu menciptakan suasana yang kondusif di Pesawaran.

\"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas pak kapolres di fungsi reserse, secara bertahap bisa lebih maju dan berkembang. Karena basic beliau dari narkoba. Di Pesawaran terdapat jalur lintas Barat dan Tengah. Saya berharap bisa bahu membahu menciptakan suasana yang kondusif. Semua elemen sudah saling mendukung, tinggal bagaimana meramunya lagi dengan program Kapolres yang baru,\" kata AKBP Vero Aria Radmantyo saat temu pamit di aula Pamor Persada Polres Pesawaran.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapolres yang baru. Ke depan, tentunya akan banyak koordinasi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dan lainnya.

Dendi menuturkan, Pemkab Pesawaran akan terus berjuang bersama aparat terkait untuk memberantas narkoba. Kemudian terkait destinasi wisata akan dicarikan problem solving. Banyak sekali tantangan-tantangan yang harus diselesaikan. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: