Iklan Bos Aca Header Detail

Pemeriksaan Posko Penyekatan, Tujuh Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pemeriksaan Posko Penyekatan, Tujuh Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penyekatan yang dilakukan tim gabungan di Bandarlampung mendapati tujuh orang positif Covid-19. Mereka langsung diarahkan ke rumah sakit terdekat.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bandarlampung Ahmad Nurizky mengatakan, penyekatan dilakukan sejak 14 April hingga 18 Mei 2021.

Petugas posko menemukan tujuh orang yang sudah terkonfirmasi positif. Mereka diperiksa karena tidak memiliki surat keterangan kesehatan.

\"Waktu awal ada dua. Kemarin ada satu, dari kabupaten yang ada di Lampung. Kemudian kita arahkan untuk putar balik ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada. Ada yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Total tujuh orang terkonfirmasi positif selama penyekatan,\" kata Ahmad Nurizky, Kamis (20/5).

Ahmad Nurizky mengungkapkan, untuk posko Panjang ditemukan tiga orang positif Covid-19. Kemudian dua di posko Rajabasa serta masing-masing satu di posko Sukarame dan Lematang.

\"Untuk keseluruhan, ada 793 penumpang yang di-rapid. Tetapi hasilnya negatif,\" ujarnya.

Melihat kondisi tersebut, Ahmad Nurizky menyatakan, posko penyekatan masih dibutuhkan demi keselamatan masyarakat.

\"Oleh karena itu, posko penyekatan  masih ada di lokasi sama. Tim yang sama, tidak berubah sejak didirikannya posko pada 14 April 2021.  Kami mohon kita sama-sama menjaga dan saling membantu. Bergotong-royong dalam memangkas penyebaran virus Corona,\" tegasnya. (mel/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: