Iklan Bos Aca Header Detail

Dekan Psikologi UML berganti

Dekan Psikologi UML berganti

Radarlampung.co.id -Terhitung tanggal 16 Agustus 2021, Dekan Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Masa Bakti 2021-2025 berganti.

Setriani resmi diangkat melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung bernomor 430/KEP/II.3-AU/D/2021 tentang penetapan Dekan Psikologi UML.

Dalam kegiatan tersebut, Setriani, M.Psi.  diangkat sebagai Dekan untuk menggantikan Dra.Renyep Proborini, M.Ed yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Dekan Pengganti Antar Waktu yang berakhir pada 31 Juli 2021.

Setriani, M.Psi. mendapat amanah untuk memimpin selama lima tahun kedepan.

Rektor UML Dr. Dalman, M.Pd. mengatakan, Fakultas Psikologi sebagai salah satu Fakultas yang ternama dan terbaik se-Sumbagsel agar Fakultas ini menjadi Fakultas yang berpengaruh tidak hanya ditingkat nasional tetapi juga internasional.

“Dekan terpilih agar dapat bersinergi dan melaksanakan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah, khususnya dalam pendidikan dan pengajaran, pengelolaan administrasi dan pelayanan akademik pada Fakultas Psikologi UML serta menjalankan program-program yang telah disusun bersama demi kemajuan kampus tercinta.” katanya, Sabtu (21/8).

Ditambahkan Wakil Rektor II UML Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Emy Sri Purwani, M.Si menyebutkan bahwa tanggal pelantikan sendiri belum dapat dipastikan. Namun, pelantikan tersebut akan dilaksanakan Insya Allah dalam waktu dekat.

“Tanggal pasti belum ada, karena biasanya itu jadwal pelantikan dari rektorat menunggu kalau misalnya ada beberapa orang pejabat yang mau dilantik ya sekalian disitu. Tapi kalau nda salah SKnya (baca: Surat Keputusan Pengangkatan Dekan) pertengahan Agustus, saya nda tau pastinya tanggal berapa,” tutup dosen pengampu mata kuliah Komunikasi Sosial Pembangunan dan Ilmu Sosial Dasar tersebut.

Kegiatan penyerahan SK dilakukan langsung oleh Rektor UML Dr. Dalman, M.Pd dan di damping oleh Warek II Emy Sri Purwani, M.Si serta Ketua BPH UML Dr. Yuriaa Putra Tubarad, M.Si, Kabiro AUK Marzuki, S.E., M.M dan Anggota BPH UML Zeni Agus Nurhuda, M.Cs serta disaksikan juga oleh para tamu undangan, jumat(20/8) lalu.(mel/rls/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: