Iklan Bos Aca Header Detail

Dendi Ajak Semua Pihak Bersama Membangun Pesawaran

Dendi Ajak Semua Pihak Bersama Membangun Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran terpilih periode 2021-2024 Dendi Ramadhona mengajak rivalnya dalam pilkada 2020 M. Nasir bersama-sama membangun kabupaten itu.

\"Saya ucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Pesawaran 2020,\" kata Dendi Ramadhona dalam rapat paripurna istimewa DPRD Pesawaran tentang pengumuman usulan pengesahan pengangkatan paslon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Pesawaran 2020, Senin (25/1).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan M. Nasir-Naldi, yang sudah bersama-sama menuangkan ide dan gagasan untuk pembangunan Pesawaran lebih baik.

\"Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Nasir dan pak Naldi yang telah berkompetisi mengeluarkan ide dan gagasan terbaiknya untuk membangun Bumi Andan Jejama. Insya Allah kita masih membutuhkan ide dan gagasan mereka dalam bersama membangun Pesawaran di masa yang akan datang,\" tegasnya.

Sementara, Ketua DPRD Pesawaran Sementara Paisaludin menyampaikan, pengesahan pengangkatan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dilakukan berdasar penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU kabupaten, yang disampaikan oleh DPRD kepada Mendagri melalui Gubernur. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: