Dendi-Marzuki Diharapkan Segera Susun Strategi dan Laksanakan Program

Dendi-Marzuki Diharapkan Segera Susun Strategi dan Laksanakan Program

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesawaran meminta kepada pemerintah kabupaten di era kepemimpinan Dendi Ramadhona bersama Marzuki segera menyusun strategi serta melaksanakan berbagai program dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Pesawaran Suprapto dalam paripurna istimewa penyampaian pidato sambutan bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada serentak tahun 2020 yang telah dilantik.

\"Masyarakat seluruhnya harus dirangkul dan digugah pastisipasinya untuk bersama-sama mewujudkan harapan yang dicita-citakan. Harus kita pedomani bahwa pembangunan hanya akan berhasil apabila ada dukungan dan partisipasi dari masyarakat,\" ungkap Suprapto.

Dikatakan, semua pihak tentunya menaruh harapan yang sangat besar kepada bupati terpilih untuk dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat secara sungguh-sungguh didalam memimpin daearahnya.

\"Saya meyakini, dengan berbekal semangat kerja keras dan kerja cerdas serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh pemangku amanah, mudah-mudahan saudara bupati dan wakilnya yang baru akan dapat memenuhi harapan masyarakatnya,\" tegasnya.

Sementara, selain menyampaikan visi dan misi, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan dan elemen yang telah berpartisipasi aktif pada pilkada 9 Desember 2020.

\"Tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tanggal 9 Desember 2020 telah kita lalui bersama-sama, dengan kearifan serta partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat dan telah berjalan kondusif, aman dan damai. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih atas peran serta seluruh elemen penyelenggara dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran,\" ucapnya. (esn/ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: